• Minggu, 27 November 2022

Profil Saleh Al Shehri, Penyerang Arab Saudi yang Berhasil Bobol Gawang Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar

- Rabu, 23 November 2022 | 05:51 WIB
Profil Saleh Al-Shehri penyerang Arab Saudi yang berhasil mencetak gol perdana membobol gawang Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar.  (Instagram.com/@saleh_alshehri11)
Profil Saleh Al-Shehri penyerang Arab Saudi yang berhasil mencetak gol perdana membobol gawang Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram.com/@saleh_alshehri11)

NARATIMES.COM - - Berikut ini profil dan fakta menarik Saleh Al-Shehri, penyerang Tim Arab Saudi yang berhasil bobol gawang Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Nama Saleh Al-Shehri sendiri baru-baru ini banyak menjadi sorotan usai dirinya berhasil membobol gawang Argentina.

Saleh Al-Shehri menjadi pencetak pertama gol untuk Arab Saudi vs Argentina di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Arab Saudi Taklukan Argentina, Messi: Ini Pukulan yang Sangat Berat

Berkat gol yang berhasil dicetak Saleh Al Shehri di menit 48', Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan dengan Argentina yang sebelumnya unggul berkat gol yang dicetak Messi di babak pertama.

Saleh Al-Shehri tampil memukau bak super hero bagi Arab Saudi dengan nomor punggung 11.

Menurut data statistik, sejauh perjalanan kariernya,Saleh Al-Shehri telah mencetak 44 gol dari 187 pertandingan bersama dengan klub yang menaunginya serta Timnas.

Saleh Al-Shehri yang bermain untuk klub Al-Hilal Saudi FC cukup membuat pemain sepak bola kondang Lionel Messi dan Timnya berjuang kembali memburu gol.

Hingga tiba di menit ke-65, Arab Saudi unggul dari Argentina dengan total Raihan 2-1.

Arab Saudi berhasil mencetak gol kembali oleh Salem Al-Dawsari di menit ke 53.

Halaman:

Editor: Siti Barkah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X