• Minggu, 27 November 2022

Piala Dunia 2022 : Kylian Mbappe Jadi Man of the Match Prancis

- Rabu, 23 November 2022 | 15:07 WIB
Usai pertandingan panas antara Prancis vs Australia tersebut, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai Man of Match Prancis dalam laga Grup D Prancis vs Australia. (Suara.com)
Usai pertandingan panas antara Prancis vs Australia tersebut, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai Man of Match Prancis dalam laga Grup D Prancis vs Australia. (Suara.com)

NARATIMES.COM - -  Kylian Mbappe tampil memukau bersama team Prancis dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar bahkan dinobatkan juga sebagai Man of the Match pada laga Timnas Prancis vs Australia.

Baca Juga: Profil Saleh Al Shehri, Penyerang Arab Saudi yang Berhasil Bobol Gawang Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar

Penyerang muda Les Bleus ini tampil impresif sepanjang laga berlangsung. Dalam ajang tersebut Prancis berhasil memenangkan pertandingan 4-1 dari Australia.

Pertandingan tersebut bertempat di Al Janoub  Stadium, Al Wakrah, Qatar, Rabu (23/11/2022).

Gol tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot di menit ke-26, dua gol dari Olivier Giroud di menit ke 32 dan 71 serta satu gol dari Kylian Mbappe di menit ke-68.

Usai pertandingan panas antara Prancis vs Australia tersebut, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai Man of Match Prancis dalam laga Grup D Prancis vs Australia.

Selain menyumbangkan satu gol dan satu assist di laga tersebut, publik menilai penampilan Kylian Mbappe sangat mengesankan.

Kylian Mbappe mampu membuat lawan kewalahan lewat pergerakannya dan membuat peluang yang sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Melansir dari suara.com, Opta mencatat Kylian Mbappe memiliki 19 sentuhan di kotak lawan melawan Australia.

Hal itu merupakan momen langka dan menjadi tertinggi dalam pertandingan Piala Dunia sejak edisi 1970.

Halaman:

Editor: Siti Barkah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X