• Selasa, 7 Februari 2023

Skenario Permainan Polandia vs Saudi Arabia Piala Dunia 2022: Penuh Kejutan

- Sabtu, 26 November 2022 | 12:51 WIB
Arab Saudi seolah menciptakan sebuah kejutan terbesar dalam sejarah piala dunia 2022 ketika berhasil menumbangkan Argentina. (Suara.com)
Arab Saudi seolah menciptakan sebuah kejutan terbesar dalam sejarah piala dunia 2022 ketika berhasil menumbangkan Argentina. (Suara.com)

NARATIMES.COM-- Polandia vs Arab Saudi saat ini memasuki arena untuk pertandingan keduanya dalam grup C piala dunia 2022.

Atas kemenangannya berhasil meluluhkan Argentina 2-1, Arab Saudi tengah dalam ekspektasi tinggi.

Baca Juga: Prediksi Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022 : Keduanya Berpeluang Imbang

Sedangkan Polandia masuk dengan perasaan tertekan usai mendapatkan kritik karena terlalu bertahan saat menahan imbang Meksiko dalam pertandingan pertamanya.

Polandia harus keluar menyerang ketika calon lawannya malah tengah dalam keyakinan tinggi untuk menciptakan kejutan berikutnya dengan memakan korban kedua.

Di satu sisi, kedua Timnas ini diisi oleh pemain-pemain lokal yang di mana membuat lawan tidak bisa memprediksi dan mengetahui. Dan inilah yang dimiliki Arab Saudi yang mungkin menjadi perhatian Polandia.

Arab Saudi seolah menciptakan sebuah kejutan terbesar dalam sejarah piala dunia 2022 ketika berhasil menumbangkan Argentina empat hari lalu.

Pencapaian Saudi seketika menghapus ekspektasi Polandia dan Meksiko yang sebelumnya menjadi dua tim yang berlomba menjadi pendamping Argentina yang diprediksi juara grup ini.

Kini prediksi ini pupus. Sebaliknya, Arab Saudi mampu membuat kejutan.

Arab Saudi, yang merupakan tim peringkat terendah kedua dalam turnamen ini selain Ghana, akan mengincar babak 16 besar yang kedua setelah edisi 1994 ketika mereka disingkirkan oleh Swedia pada babak itu.

Halaman:

Editor: Siti Barkah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puncak Memanas, Persija Jakarta Kudeta Persib Bandung

Sabtu, 4 Februari 2023 | 10:49 WIB

Persija Tancap Gas, Siap Menyalip Persib di Puncak

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:38 WIB

Lini Serang Borneo FC Bikin Luis Milla Ketar Ketir

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:21 WIB
X