• Minggu, 3 Juli 2022

Ridwan Kamil Sewakan Mobil Antik Milik Eril, Hasilnya Untuk Pembangunan Mesjid Al Mumtadz di Cimaung

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:29 WIB
Mobil antik milik mendiang Eril (Instagram/@emmerilkahnmumtadz)
Mobil antik milik mendiang Eril (Instagram/@emmerilkahnmumtadz)

NaraTimes.comRidwan Kamil berencana menyewakan mobil antik warna merah milik mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Hasil sewa mobil antik itu nantinya disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al Mumtadz di kawasan pemakaman Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Semasa hidupnya Eril memang menyewakan mobil antik Volkswagen karmann ghia type 14 convertible itu untuk photoshoot, pre-wedding, dan pernikahan.

Baca Juga: Secret Number Bawa Pulang Piala Hot Stage Inkigayo Untuk DOOMCHITA

Ridwan Kamil juga mengimbau agar setiap tanggal ulang tahun Eril yaitu 25 Juni masyarakat bersedekah untuk meningkatkan kesalehan sosial.

"Termasuk pada hari ulang tahun Eril setiap tanggal 25 Juni diimbau untuk bersedekah meningkatkan kesalehan sosial," ujar Ridwan Kamil dikutip NaraTimes dari Pikiran Rakyat, Senin.

Selain itu, Ridwan Kamil juga akan membuat karya seni dari ribuan karangan bunga duka cita yang diberikan masyarakat untuk almarhum Eril.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 21 Juni 2022: Keluarga dan Orang Tercinta Butuh Perhatian, Luangkan Waktu Untuk Mereka

Sebanyak 1.200 karangan dan buket bunga duka cita akan dimanfaatkan oleh Gubernur Jawa Barat itu untuk dijadikan karya seni yang dapat dinikmati banyak orang.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X