• Senin, 2 Oktober 2023

Pangeran Arab Saudi Akan Hadir ke Resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Benarkah?

- Minggu, 11 Desember 2022 | 19:36 WIB
Pangeran Arab Saudi dikabarkan akan menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Suara)
Pangeran Arab Saudi dikabarkan akan menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Suara)

 

NARATIMES.COM-- Pangeran Arab Saudi dikabarkan akan menghadiri acara resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan acara resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaraan pada hari Minggu, 11 Desember 2022.

Dari beredarnya kabar, pangeran Arab Saudi akan turut menghadiri acara tasyakuran atau resepsi dari putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan istri Erina Gudono.

Baca Juga: 5 Negara yang Menjadi Jawaban Piala Dunia 2022 Penuh Kejutan

Kabar mengenai Pangeran Arab Saudi yang akan datang di acara resepsi kayak sang pengharap dan Erina gudono disebut langsung oleh panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Andika Perkasa mengatakan jika Pangeran Arab Saudi akan hadir dalam acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Namun, untuk waktunya belum diketahui jelas kapan sesi undangannya.

"Ada pangeran Arab Saudi monitor tadi, Sudah Mendarat. Enggak tau undangannya jam berapa" Jenderal Andika perkasa pada, Minggu 11 Desember 2022.

Sejauh ini, Andika perkasa belum bisa mengatakan dan memastikan apakah yang hadir pangeran Arab Saudi Muhammad bin Salman atau bukan.

Sementara itu, mengenai kedatangan presiden Uni Emirat Arab Muhammad bin Zaid Al Nahyan Andika perkasa belum mengetahuinya.

Sejauh ini dari penuturan Andika perkasa terdapat 11.800 gabungan yang terjun untuk mengamankan acara resepsi dan tasyakuran Kaesang dan Erina.

Dari jumlah keseluruhan, sebanyak 9.600 anggota merupakan aparat TNI.

Baca Juga: Kroasia Kalahkan Brasil di Piala Dunia 2022 Membuat Psikologis Neymar Hancur

Mengenai keamanan sejauh ini pengamanan rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah berjalan dengan lancar.

Andika perkasa selalu memonitor titik-titik awal kirab dan belum menemukan adanya laporan bahwa kondisi tidak normal.***

Halaman:

Editor: Siti Barkah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bandung Usulkan Perpanjang Masa Darurat Sampah

Minggu, 24 September 2023 | 12:56 WIB
X