• Senin, 17 Januari 2022

Hyundai Genesis Electrified G80 Sebagai Mobil Resmi Petinggi Negara Peserta KTT G20 Bali 2022

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Hyundai Genesis Electrified G80 jadi kendaraan para delegasi KTT G20 Bali. (Pic: PR/Hyundai)
Hyundai Genesis Electrified G80 jadi kendaraan para delegasi KTT G20 Bali. (Pic: PR/Hyundai)

NaraTimes.com - Hyundai Motor Group mengumumkan penunjukan model Mobil Listrik G80 dari Genesis (Electrified G80) sebagai mobil resmi VIP para petinggi negara yang berpartisipasi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali pada 2022 mendatang. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sebuah kegiatan pameran bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia’.

Di momen yang sama, Presiden turut menyampaikan roadmap atau peta jalan masa depan kendaraan listrik dan berbagai kebijakan ramah lingkungan di Tanah Air.

Baca Juga: Paper.id Gelar Webinar Berseri dengan Tujuan Merubah Proses Bisnis dari Konvensional ke Basis Digital

Selain kehadiran Presiden Republik Indonesia, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Penunjukkan Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan Electrified G80 di KTT G20 Bali 2022,” ungkap Jay Chang,
Global Head of the Genesis Brand, Senin 25 Oktober.

Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut,” lanjut Jay Chang.

Baca Juga: Pilar Pintar Bersama Daihatsu, Kini dengan Guru SMK se-Jawa Barat

Genesis sendiri adalah merek otomotif mewah global dari Hyundai Motor Group yang memberikan standar tertinggi dalam hal performa, desain, keamanan, dan inovasi, serta di saat bersamaan terus mendorong masa depan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X