• Senin, 8 Agustus 2022

Pertama! Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Dimodifikasi Audio Hi-End Jadi Makin Keren

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:54 WIB
Mobil listrik Hyundai IONIQ 5  (Dok/Cartens Audio )
Mobil listrik Hyundai IONIQ 5 (Dok/Cartens Audio )

NaraTimes.com - Saat ini, adanya peralihan permintaan konsumen yang awalnya lebih memilih mobil mobil berbahan bakar minyak (BBM) ke mobil mobil yang berbasis elektrik.

Salah satu alasan konsumen Indonesia terutama di Jakarta memilih mobil listrik  sebagai salah satu pilihan adalah karena adanya kebijaksanaan mobil elektrik yang bebas dari peraturan Genap dan Ganjil di area Jakarta selain itu karena mobil elektrik juga sangat efisien dan konsumen juga ingin ikut mendukung ekosistem lingkungan yang lebih bersih.

Baca Juga: J-Hope Debut di Hot 100 dan Kuasai Digital Song Sales di Billboard Chart Pekan Ini

Melihat perkembangan ini, Cartens Audio sebagai Workshop Audio Mobil modern dan professional terdepan di Indonesia telah siap melakukan instalasi peredaman dan juga telah siap untuk meng-upgrade kualitas sound sound di mobil mobil listrik agar pemilik mobil merasakan kenyamanan terbaik selama berkendara.

Cartens Audio selama beberapa tahun terakhir ini telah dipercaya oleh konsumen untuk menginstalasi mobil elektrik dan Hybrid seperti Alphard dan Camry Hybrid, Hyundai Kona dan Hyundai IONIQ.

Baca Juga: Kontes Audio Mobil di Cikarang: Pakai Regulasi dari Amerika Serikat, Suara Subwoofer hingga 160 DB

Terpasang audio aftermarket buatan Prancis (Dok/Cartens Audio )

Dan terakhir di bulan Juni 2022 ini, Cartens Audio diberikan kepercayaan besar oleh konsumennya untuk melakukan instalasi peredaman professional dan juga modifikasi sound di salah satu mobil elektrik keluaran Hyundai terbaru yang sedang hits saat ini yaitu Hyundai IONIQ 5.

Instalasi peredaman merupakan proses awal yang dilakukan Tim Cartens Audio
sebelum dibangunnya system audio Sound Quality berkualitas di mobil Hyundai IONIQ 5, dikarenakan di mobil-mobil elektrik, pemilik akan merasakan kenyamanan dengan tidak lagi terganggu dengan suara mesin namun beberapa pemilik menginformasikan akan mendengarkan road noise dan juga noise dari mesin atau knalpot mobil atau motor yang ada di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X