• Minggu, 27 November 2022

All New Kijang Innova Zenix Mengaspal di Pasaran, Siap Jadi Raja Jalanan

- Selasa, 22 November 2022 | 15:12 WIB
All New Kijang Innova Zenix Mengaspal di Pasaran, Siap Jadi Raja Jalanan (Toyota)
All New Kijang Innova Zenix Mengaspal di Pasaran, Siap Jadi Raja Jalanan (Toyota)

NARATIMES.COM--Toyota All New Kijang Innova Zenix resmi mengaspal di pasaran sebagai kendaraan hybrid.

Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

Baca Juga: Gempa Cianjur, BMKG Minta Warga Antisipasi Longsor dan Banjir Bandang

“Sejak tahun 2009, TAM telah menjadi pioneer dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi dalam rangka mewujudkan mobilitas ramah lingkungan. Melalui strategi Multi-Pathway, TAM menyediakan pilihan lengkap teknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV melalui All New bZ4X,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto seperti dilansir situs resmi Toyota, Selasa 22 November 2022.

All New Kijang Innova Zenix, Puncak Evolusi Kijang untuk Era Baru

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan.

Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Baca Juga: Bangga! Satu-satunya di Dunia, Kontes Audio Mobil CAN Sudah Pakai Digital Scoring

Halaman:

Editor: A. Takin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X