• Selasa, 27 September 2022

Gala Sky Anak Vanessa Angel Alami Luka Sobek di bagian Mata, Tom Liwafa: Kena Air Mata Bikin Perih

- Senin, 8 November 2021 | 21:30 WIB
Tom Liwafa (Instagram/@tomliwafa)
Tom Liwafa (Instagram/@tomliwafa)

NaraTimes.com - Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, yang merupakan kerabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, membeberkan kondisi Gala Sky.

Dalam unggahan Instagram story, Tom Liwafa menyebut bahwa anak Vanessa Angel sudah membaik namun memiliki luka sobek di bagian matanya.

"Update kondisi Gala. Alhamdulillah memar Gala yang di kepala sudah bisa dikatakan pulih 50 persen. Namun ternyata ketika dicek dokter, ada sedikit luka sobek di bagian samping mata," ujar Tom, dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu 6 November.

Baca Juga: BTS, EXO dan Twice Masih Pegang Rekor: Simak Daftar Peraih Penghargaan Utama MAMA Tahun 2006-2020

Tom Liwafa menjelaskan, jika luka yang diderita Gala  akan mengakibatkan perih jika terkena air. Hal ini tentu akan membuat Gala akan terus menangis menahan rasa sakit dari luka tersebut.

"Yang mengakibatkan apabila luka itu kena air mata, mengakibatkan perih. Dan tentunya Gala akan terus nangis ketika luka itu terbuka," ucapnya menambahkan.

Tom juga menambahkan, bahwa pihak keluarga sudah menyetujui tindakan yang diambil oleh dokter untuk menjahit luka yang diderita anak Vanessa Angel tersebut dan akan menerima 2 sampai 3 jahitan.

Baca Juga: Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Tepis Pisah Ranjang, Berdua Terlihat Mesra di Acara Ultah Anak

"Akhirnya dokter melakukan tindakan jam 18.00 nanti berupa penjahitan luka gala (kurang lebih 2-3 jahitan) sudah acc dari keluarga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X