• Sabtu, 21 Mei 2022

Kejaksaan Negeri Jombang: Sudah atas Nama Tubagus Joddy, Tersangka 1 orang

- Rabu, 10 November 2021 | 22:30 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta Gala Sky (Foto/Instagram.com/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta Gala Sky (Foto/Instagram.com/@vanessaangelofficial)

NaraTimes.com - Setelah melakukan pemeriksaan hampir seminggu terhadap Tubagus Joddy sopir mobil Pajero putih yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

Dikabarkan pihak kepolisian sudah melimpahkan berkas kecelakaan tunggal mobil Vanessa Angel dan Bibi sudah di kejaksaan negeri setempat.

Pihak penyidik Satlantas Polres Jombang dan Polda Jatim diketahui telah menyerahkan berkas SPDP kepada Kejaksaan Negeri Jombang, Jawa Timur terkait kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Seperti diwartakan sebelumnya bahwa, Tubagus Joddy sopir dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah diperiksa kepolisian karena dianggap lalai hingga menyebabkan dua orang meninggal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 10 November 2021: Selesaikan Masalah yang Belum Selesai Supaya Tidak Membuat Stres

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jombang, Imran yang mengatakan bahwa berkas kasus kecelakaan di tol Jombang KM 672,3 yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

“Hari ini kami sudah menerima SPDP Nomor 87, sudah benar kami terima. Selanjutnya kita menunggu berkas perkara untuk kita pelajari sesuai kewenangan kita,” kata Imran, dikutip NaraTimes dari lambeturah.co.id Rabu (10/11/2021).

Pihak Kejaksaan Negeri Jombang mengatakan jika isi SPDP itu menetapkan bahwa Tubagus Joddy sopir mobil Pajero warna putih resmi sebagai tersangka.

Baca Juga: Ria Ricis Terlihat Senang Gembira Ketika Prosesi Sungkeman dan Siraman Jelang Akad Nikah 12 November 2021

Halaman:

Editor: Ibnu Kusno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X