• Sabtu, 21 Mei 2022

Gigi Hadid Dan Zayn Malik Tidak Bisa Bersatu Lagi, Komitmen Jadi Orangtua Bersama bagi Khai

- Jumat, 12 November 2021 | 16:00 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram/@zayn/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram/@zayn/@gigihadid)

NaraTimes.com - Pasca putusnya hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Zayn Malik, saat ini mereka fokus untuk mengurus hak asuh sang putri yang berusia satu tahun, Khai.

Dilansir dari Elle, keduanya bertemu dengan pengacara secara terpisah untuk memastikan soal hak asuh anaknya. Meskipun kondisinya disebut-sebut masih sangat tegang, Gigi Hadid dan Zayn Malik berkomitmen memberikan yang terbaik dengan menjadi orang tua bersama bagi Khai.

Sementara hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Zayn Malik kali ini dikabarkan benar-benar berakhir pasca-insiden yang melibatkan Yolanda Hadid.

Baca Juga: Profil Rony Dozer, Komedian Sekaligus Aktor Extravaganza yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Meskipun kerap putus sambung selama enam tahun berpacaran, kali ini Gigi Hadid tak ingin kembali lagi ke Zayn Malik dan menganggap putusnya hubungan mereka sudah final dan tak mungkin lagi bisa diperbaiki.

Menurut salah satu sumber yang dikutip oleh Elle, Gigi Hadid sudah benar-benar selesai dengan Zayn Malik untuk selamanya.

Keputusan Gigi nampaknya didukung penuh seluruh keluarganya. Karena ternyata selama ini, orangtua dan adik-adik Gigi kurang berkenan dengan kecenderungan perilaku Zayn yang kurang baik.

Baca Juga: Perdagangan Ritel Masih Berikan Kontribusi dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Ada beberapa sikap Zayn yang membuat hubungannya dengan Gigi menjadi tidak sehat, dan itu tidak dapat diterima oleh pihak keluarga Gigi.

Halaman:

Editor: Ibnu Kusno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X