• Minggu, 3 Juli 2022

Kepala Ari Lasso Botak Usai 3 Kali Jalani Kemoterapi, Anji Malah Komentar Begini

- Selasa, 16 November 2021 | 20:24 WIB
Kondisi terkini Ari Lasso usai jalani kemoterapi (Instagram/@ari_lasso)
Kondisi terkini Ari Lasso usai jalani kemoterapi (Instagram/@ari_lasso)

NaraTimes.com - Lama tak terlihat, mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya disertai kabar kondisi terkini dirinya.

Ari Lasso mengabarkan bahwa ia telah menjalani pengobatan kemoterapi sebanyak tiga kali untuk penyakitnya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat beberapa perubahan fisik yang dialami Ari Lasso. Bobotnya tampak sedikit menurun. Ia menutupi kepalanya dengan memakai kupluk coklat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 17 November 2021: Suasana Hari Ini tidak Menentu, tapi Kesehatanmu Sedang Baik

Tampil dengan perubahan fisik tersebut bukanlah hal yang mudah, namun Ari Lasso memberanikan diri untuk membagikan kabar dirinya ke publik.

Ari Lasso menyadari semua yang telah dijalani sejauh ini adalah takdir dan ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Berkat doa dan support dari keluarga dan teman, penyanyi 48 tahun ini bisa bertahan hingga sekarang.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua," tulis Ari Lasso dalam keterangan fotonya (16/11).

Baca Juga: ACRAZE Rilis Singe Do It To It Jadi Viral Pasca di Mash-Up ala Serial Squid Game

Ari Lasso mengaku jika rambutnya yang dulu gondrong, kini sudah dipangkas habis. Ia bahkan bercanda, jika kepalanya yang botak itu sama dengan Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan Anji.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X