• Senin, 8 Agustus 2022

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Terancam Penjara 12 Tahun

- Kamis, 25 November 2021 | 19:21 WIB
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami saat alami kecelakaan di tol (Foto/Twitter)
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami saat alami kecelakaan di tol (Foto/Twitter)



NaraTimes.com - Polres Jombang, Jawa Timur resmi memperpanjang penahanan Tubagus Djoddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebelumnya Tubagus Joddy ditahan karena menjadi tersangka kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menyampaikan perihal perpanjangan masa tahanan Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel karena berkas penyidikan belum lengkap.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 November 2021: Sagitarius dan Aquarius jangan Terlalu Khawatir, Capricorn Ada Kendala

Saat ini penyidik Polri masih menunggu hasil analisa komponen mobil Pajero terkait kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang dikirim ke Jepang.

“Komponen tersebut sudah diambil Senin tanggal 15 November 2021. Di dalam komponen itu nantinya dikirim ke Jepang,” ujar AKP Rudi dikutip NaraTimes dari YouTube Cumicumi.

AKP Rudi mengatakan bahwa, komponen tersebut adalah perekam data yang berhubungan dengan kecepatan dan pengereman mobil Pajero beberapa saat sebelum terjadinya kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi meninggal.

Baca Juga: TBL TBL TBL Viral di TikTok dan Trending Topik di Twitter, Ternyata Ini Artinya

“Komponen itu bisa merekam lima detik sebelum benturan bisa dilihat kecepatannya, lima detik sebelum benturan juga bisa dilihat prosentase pengendara dalam menginjak pedal gas ataupun pedal rem,” ujar AKP Rudi.

Ia juga menyebutkan bahwa, Polres Jombang hingga kini masih menunggu hasil analisa komponen tersebut dari pihak ATPM Mitsubishi di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ibnu Kusno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X