• Sabtu, 21 Mei 2022

Laura Anna Meninggal Dunia, Akun IG Mantan Pacar di Serbu Netizen: Ditunggu Baju Orennya Bang Jago

- Kamis, 16 Desember 2021 | 08:05 WIB
Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna (Instagram/@gagamuhammad)
Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna (Instagram/@gagamuhammad)

NaraTimes.com - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Desember 2021. Terlihat dari unggahan IG stories di akun sang kakak @gretairn yang menginformasikan hal tersebut.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya..Terima kasih," ucap kakak kandung Laura Anna

Diketahui bahwa Laura Anna sempat mengalami sesak nafas dan dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Laura tidak menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit karena setelah berapa lama merasa kondisinya sudah membaik.

Baca Juga: Artis KPop di Billboard Chart Desember 2021 Pekan Ketiga: NCT 127 Buat Rekor Baru dan Debut IVE

Setelah pulang dari rumah sakit, Laura Anna justru mengeluh sesak napas lagi dan kembali di bawa kerumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan Laura Anna telah meninggal dunia.

Sebelumnya Laura Anna menarik perhatian dan simpati publik setelah mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan yang ia alami bersama mantan kekasihnya, Gaga-Muhammad">Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu.

Laura mengalami 'Spinal Cord Injury' atau cedera tulang belakang yang bisa memicu kerusakan secara permanen. Cedera tersebut menyebabkan Laura Anna kesulitan dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan kondisi tak lagi bisa berjalan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Kamis 16 Desember 2021: RCTI, Indosiar, MNC TV dan GTV

Sebelum meninggal, Laura Anna pernah melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier yang kemudian diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X