• Minggu, 3 Juli 2022

Daftar Artis Kpop Yang Paling Diantisipasi Tahun 2022: IVE, BTS dan aespa di Tiga Besar

- Jumat, 7 Januari 2022 | 10:40 WIB


NaraTimes.com - Sebanyak 31 orang yang merupakan ahli dari berbagai agensi musik ikut berpartisipasi dalam survei untuk memilih artis paling diantisipasi pada tahun 2022.

Dilansir dari News1, berdasarkan hasil survei yang dipublikasikan tanggal 3 Januari 2022 lalu, girlgroup rookie IVE memuncaki survei dengan 11 suara, disusul oleh BTS dan aespa masing-masing dengan 10 suara.

IVE adalah girl grup di bawah agensi Starship Entertainment yang melakukan debutnya pada tanggal 1 Desember 2021 lewat lagu 'Eleven'.

Baca Juga: Grammy Awards 2022 Ditunda Akibat Varian Omicron, BTS Batalkan Keberangkatan ke Amerika Serikat

Lagu ini memuncaki berbagai tangga lagu, dan mini album dengan judul yang sama telah terjual sebanyak 150.000 copy di minggu pertama.

IVE bahkan berhasil membawa pulang piala first win di acara musik Show Champion pada tanggal 8 Desember 2021, yang artinya 7 hari setelah debut.

Menjadikan IVE sebagai girl grup tercepat yang meraih first win, mengalahkan rekor ITZY yang sebelumnya memenangkan first win dalam waktu 9 hari setelah debut.

Baca Juga: Bahaya Varian Omicron Alami Transmisi Lokal, Wapres Ma'ruf Amin Serukan Hal ini

Para ahli mengatakan “ IVE adalah girlgroup yang memecahkan banyak rekor pada saat debut dan diharapkan untuk berkembang di masa depan".

Untuk BTS nampaknya tidak perlu diragukan lagi, lewat lagu 'Butter' telah berhasil menduduki tangga lagu Amerika Billboard Hot 100 sebanyak 10 kali, tampil di '64th Grammy Award' dan terpilih menjadi Artist Of The Year di penghargaan American Music Awards 2021.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X