• Minggu, 3 Juli 2022

Merchandise BTS Desain RM yang Ini, Ternyata Buatan Indonesia Loh: ARMY Tertarik Beli?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 10:00 WIB
Merchandise BTS hasil desain personil RM (Instagram/@bts.bighitofficial/weverse.com)
Merchandise BTS hasil desain personil RM (Instagram/@bts.bighitofficial/weverse.com)

NaraTimes.com - Setelah memutuskan untuk beristirahat begitu selesainya rangkaian konser 'Permission to Dance on Stage' selama 4 hari di Amerika Serikat, seluruh anggota BTS kembali dengan memberikan kejutan untuk ARMY.

Kejutan itu adalah BTS yang membuat official merchandise, dimana merchandise ini didesain khusus oleh masing-masing anggota. Merchandise ini tersedia di Weverse Shop.

Weverse Shop adalah aplikasi BigHit Official Shop yang menjual merchandise dari artis-artis BigHit salah satunya BTS. Di aplikasi ini kita bisa membeli ARMY Membership, album BTS, sampai merchandise konser.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Vaksinasi Booster Gratis, Dosis Lanjutan Dimulai 12 Januari 2022: Ini Syaratnya!

Jin adalah anggota pertama yang merilis official merchandise berupa piyama dan bantal dengan karakter kartun yang dibuat mirip dengannya.

Setelah Jin, giliran RM (Rap Monster) yang mempromosikan merchandise karyanya, yaitu celana jogger dan wind chime (lonceng angin).

Seperti yang tercantum di weverseshop.com, celana jogger yang terbuat dari bahan 60 persen cotton dan 40 persen polyester dirilis dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Rabu 12 Januari 2022: RCTI, SCTV, Trans TV, ANTV dan Indosiar

Celana jogger yang dijual seharga 82.68 dan 88 USD (sekitar 1.182.220 dan 1.258.290 rupiah) semakin terasa spesial dengan adanya detail logo ARMY di salah satu sisi.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X