• Minggu, 3 Juli 2022

Doctor Strange 2 Raup Rp1,3 Triliun, Diprediksi Kalahkan Rekor The Batman

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:25 WIB
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Instagram/@doctorstrangeofficial)
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Instagram/@doctorstrangeofficial)

NaraTimes.com - Film Marvel yang sangat dinanti-nantikan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" meraup $90 juta atau sekitar Rp1,3 triliun pada Jumat, 6 Mei 2022, menurut laporan variety.

Pencapaian ini menempatkan "Doctor Strange 2" menjadi film dengan pembukaan domestik terbesar tahun 2022 sejauh ini.

"Doctor Strange 2" juga kemungkinan akan melampaui prediksi box office awal, yang mematok total akhir $160 juta hingga $180 juta untuk akhir pekan pertama.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Raih Rp521,9 Miliar di Pratinjau Box Office Amerika

Proyeksi saat ini menunjukkan bahwa sekuel superhero tersebut bisa mendapatkan penghitungan lebih tinggi dari $200 juta setelah semua angka diselesaikan setelah hari Minggu.

Dengan hampir $100 juta sudah diraup dari 4.534 lokasi, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" harus melampaui debut $134 juta dari pesaing film garapan Warner Bros "The Batman" untuk menjadi pembukaan box office domestik terbesar tahun kalender.

Ketika semua angka dihitung, sepertinya "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan mendapatkan pembukaan domestik lebih dari dua kali lipat dari "Doctor Strange" pertama pada 2016 yang mencapai $85 juta.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tuai Hujatan hingga Kehilangan Subscriber Gara-gara Undang Pelaku LGBT

"Doctor Strange" pertama mencapai $232,6 juta domestik, yang sekuelnya tampaknya akan meledak dalam waktu kurang dari seminggu.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: variety.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X