• Sabtu, 21 Mei 2022

Tembus 4,6 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:40 WIB
Film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa (Instagram/@manojpinjabimd)
Film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa (Instagram/@manojpinjabimd)

NaraTimes.com - 'KKN di Desa Penari' resmi menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia setelah berhasil menyalip film Pengabdi Setan.

Film 'KKN di Desa Penari' meraih 4.613.276 penonton dalam waktu 2 minggu sejak pertama kali ditayangkan pada 30 April lalu.

Karena film ini masih di putar di bioskop, tentunya jumlah penonton 'KKN di Desa Penari' masih akan bertambah dan tidak menutup kemungkinan akan meraih lebih dari 5 juta penonton.

Baca Juga: 24 Anak-anak dengan Gejala Hepatitis Akut Ditemukan di Jakarta, Pemprov: Hari-hati

Rumah produksi film 'KKN di Desa Penari', @mdpictures_official mengumumkan perolehan penonton melalui Instagram resminya.

"4.613.276 orang sudah ke bioskop bertemu Badarawuhi! Terima kasih telah membuat film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa!," tulis MD, dikutip NaraTimes, Jumat.

'KKN di Desa Penari' berhasil menggeser film 'Pengabdi Setan' yang hampir selama 4 tahun berada di posisi puncak film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 4.206.103 penonton.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Lagi-lagi Digosipkan Berkencan, Bukti Foto Diunggah Netizen

'KKN di Desa Penari' terinspirasi dari cerita horor dengan judul yang sama, dan sempat viral di media sosial pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: instagram @mdpictures_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X