• Sabtu, 21 Mei 2022

KKN di Desa Penari Tembus 5 Juta Penonton, Mungkinkah Kalahkan Dilan 1991?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:05 WIB
Film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa (Instagram/@manojpinjabimd)
Film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa (Instagram/@manojpinjabimd)

NaraTimes.com - 'KKN di Desa Penari' resmi menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia setelah berhasil mengungguli 'Pengabdi Setan.'

Pada Sabtu, 14 Mei 2022, 'KKN di Desa Penari' meraih lebih dari 5 juta dalam waktu 2 minggu sejak pertama kali ditayangkan pada 30 April lalu.

Karena film ini masih di putar di bioskop, tentunya jumlah penonton 'KKN di Desa Penari' masih akan bertambah dan mungkin akan mengalahkan Dilan 1991 yang meraih 5.253.411 penonton.

Baca Juga: Sinopsis Top Gun: Maverick yang Dibintangi Tom Cruise, Tayang di Indonesia Akhir Mei

Melalui Instagram @manojpinjabimd, film yang yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara ini juga berhasil menembus pasar Internasional, terutama di Singapore dan Malaysia.

"Jujur, ini sesuatu yang bagi saya sangat luar biasa membanggakan. Film Indonesia dapat menyaingi karya standar luar, hingga tayang di layar paling lebar di Singapore, GV Max dan Gold Class!," tulis Manoj Punjabi CEO MD Pictures, dikutip NaraTimes, Sabtu.

Jika 'KKN di Desa Penari' berhasil melampaui Dilan 1991 maka film yang disutradarai Awi Suryadi itu akan menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa di Indonesia.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Idol Terpopuler di Korea, Suga Melesat ke Nomor 2 dalam Daftar 30 Besar Reputasi Merek Terbaik

Seperti yang dilansir dari filmindonesia.or.id terdapat 30 film Indonesia yang mendapat predikat sebagai film terlaris sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X