• Minggu, 3 Juli 2022

Menarik! Tak Sabar Lihat Aksi El Rumi, Putra Ahmad Dhani Naik Ring Tinju Lawan YouTuber Winson Reynaldi

- Senin, 16 Mei 2022 | 12:00 WIB
El Rumi akan naik ring tinju lawan YouTuber Winson Reynaldi. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi akan naik ring tinju lawan YouTuber Winson Reynaldi. (Instagram/@elelrumi)

NaraTimes.com - Putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi akan bertanding tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi, yang akan dilangsungkan di Hollywing Club pada 12 Juni 2022 mendatang.

El Rumi mengaku dirinya ingin bertarung tinju di atas ring, lantaran kesal dengan ulah YouTuber Winson Reynaldi yang telah menginggung Orangtua El Rumi.

Dikutip dari Channel Video Legend milik Ahmad Dhani, ditayangkan acara konfrensi pers antara El Rumi dan YouTuber Winson Reynaldi pada Kamis 12 Mei 2022 di Hollywing Club, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Baca Juga: Pemenang Piala Thomas dari Masa ke Masa, Indonesia Catat Rekor dengan Meraih Gelar Terbanyak

"Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. lo anak Ahmad Dhani, stand up komedian," singgung El Rumi dengan nada kesal.

Putra kedua Maia Estianty ini pun berseloroh, pertandingan tinju antara dirinya dan Winson Reynaldi bukanlah 'selebrities Fight' karena karir Winson bukanlah sebagai artis.

“Ini kan namanya selebritis fight, ini (Winson) selebritis juga bukan, YouTuber juga setengah-setengah," celoteh adik Al Ghazali.

Baca Juga: MUI Minta Pelaku Kampanye LGBT Bisa Dijerat Hukum di Indonesia

Sementara itu ditempat yang sama, YouTuber Winson Reynaldi mengatakan ketenaran El Rumi berkat dari jasa Orangtua.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X