• Minggu, 3 Juli 2022

Sinopsis Film The Doll 3: Teror Boneka Iblis Yang Berisi Arwah dari Sang Adik

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:57 WIB
Poster fil The Doll3 (Instagram/@thedoll3.official )
Poster fil The Doll3 (Instagram/@thedoll3.official )

NaraTimes.com - 'The Doll 3' adalah film horor Indonesia yang diproduksi Hitmaker Studios dan disutradarai oleh Rocky Soraya.

Rocky Soraya sendiri sebelumnya menyutradarai film 'The Doll' (2016) dan 'The Doll 2' (2017).

Film yang dibintangi oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Zizie Zidane ini merupakan film ketiga sekaligus penutup dari trilogi film 'The Doll'.

Baca Juga: KLAIM! Kode Redeem Free Fire, 20 Mei 2022: Sikat Voucher Diamond dan Spirit of Booyah Hari Ini

Dilansir dari Official Instagram account The Doll 3 @thedoll3.official film ini akan tayang pada tanggal 26 Mei 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

'The Doll 3' bercerita tentang Tara (Jessica Mila) yang kehilangan orang tuanya karena kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, Tara akhirnya hanya tinggal berdua bersama adiknya yang bernama Gian (Zizie Zidane).

Gian yang mengalami trauma akibat kecelakaan itu pun memilih untuk mengakhiri hidupnya. Tara sangat sedih dan tidak bisa merelakan kematian Gian.

Baca Juga: Jokowi Buka Lagi Ekspor CPO-Minyak Goreng, Hal Ini yang Jadi Alasan

Tara depresi dan menarik diri dari lingkungan sekitar, sehingga membuat hubungannya dengan sang tunangan Aryan (Winky Wiryawan) merenggang dan rencana pernikahan mereka pun harus tertunda.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X