• Senin, 8 Agustus 2022

Film Winnie the Pooh Versi Horor akan Tayang, Beruang Madu yang Lucu Berubah Jadi Jahat

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:10 WIB
Cupikan film 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' (variety.com)
Cupikan film 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' (variety.com)

NaraTimes.com - Karakter Winnie the Pooh, beruang madu yang lucu, menggemaskan dan baik hati kini berubah menjadi jahat.

Perubahan drastis karakter Winnie the Pooh dan Piglet terjadi dalam film terbaru karya sutradara Rhys Waterfield yang berjudul 'Winnie the Pooh: Blood and Honey.'

Dalam film 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' penonton tidak akan melihat karakter Winnie the Pooh asli karya A.A Milne.

Baca Juga: Emmiril Khan Mumtadz, Putra Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang di Sungai Aare, Swiss

Kelucuan dan tingkah yang menggemaskan berubah menjadi adegan kengerian dan siksaan dari orang yang bertopeng Pooh.

Cuplikan gambar pertama 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' menunjukkan Pooh dan Piglet yang jahat akan menerkam seorang wanita muda yang tengah bersantai di bak mandi air panas telah membuat internet terbakar.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, sutradara Rhys Waterfield, yang berada di pasca-produksi untuk empat film lain termasuk "Firenado" dan "Demonic Christmas Tree," mengatakan tanggapan terhadap gambar tersebut "benar-benar gila."

Baca Juga: Seungri Eks BIGBANG Diganjar 18 Bulan Penjara, Ini Deretan Dakwaan yang Dilakukannya

Menurut Waterfield, yang juga menulis dan ikut memproduseri 'Winnie the Pooh: Blood and Honey,' Pooh dan Piglet menjadi "penjahat utama dan mengamuk" setelah ditinggalkan oleh Christopher Robin ke perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: variety.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X