• Senin, 8 Agustus 2022

Gofar Hilman Batal Jadi Penyiar Radio Prambors, Netizen Teriak 'Cancel Culture'

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:00 WIB
YouTuber Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)
YouTuber Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

NaraTimes.com - Penyiar radio dan YouTuber Gofar Hilman mengumumkan dirinya batal menjadi penyiar di radio Prambors. Kabar ini langsung diumumkan oleh dirinya dan juga Radio Prambors pada Jumat 27 Mei 2022 melalui laman Instagram miliknya @pergijauh

Serta turut diunggah di laman Instagram milik Radio Prambords @prambors. Gofar Hilman juga turut mengunggah foto dirinya bersama tim siaran Prambors.

Dengan pesannya Gofar Hilman turut menulis. "Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 28 Mei 2022: Semua Kesalahpahaman yang Terjadi akan Menjadi Jelas Untukmu

"Karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan enggak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," tulis Gofar Hilman lagi. 

Sang penyiar juga mengucapkan terima kasih atas tawaran yang diberikan Prambors. Ia meyakini suatu hari nanti bakal ada waktu yang tepat bagi mereka untuk bekerja sama dengan Radio Prambors.

Pihak Prambors juga memberikan tanggapan dengan unggahan Gofar Hilman. Dalam unggahan resminya Prambors menghargai keputusan Gofar Hilman, dan akan tetap menjalin hubungan dengan sang penyiar meski batal berkolaborasi.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Pamit dari Acara Talk Shownya yang Penuh Sensasi

"Prambors menghargai segala keputusan @pergijauh, dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng," tulis akun @prambors.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X