• Senin, 8 Agustus 2022

Box Office Indonesia: Ngeri-Ngeri Sedap Melesat Ke Peringkat 5, The Doll 3 Geser Kuntilanak 3

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:54 WIB
Poster film NGeri Ngeri Sedap dan The Doll 3 (Instagram/@ngeringerisedapmovie/@thedoll3.official)
Poster film NGeri Ngeri Sedap dan The Doll 3 (Instagram/@ngeringerisedapmovie/@thedoll3.official)

NaraTimes.com - Setelah pekan lalu debut di peringkat 14 dengan 230.743 penonton, film 'Ngeri-Ngeri Sedap' secara meyakinkan melesat ke peringkat 5 untuk pekan keduanya dengan meraih jumlah penonton sebanyak 1.013.104 orang.

Film Drama Komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk ini berlatar tentang kehidupan keluarga Suku Batak.

Dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel.

Baca Juga: Soal Pergantian Menteri, Pramono Anung: Resuffle Kabinet Kewenangan Presiden

Tayang sejak 2 Juni 2022, 'Ngeri-Ngeri Sedap' bercerita tentang Pak Domu (Arswendy Beningswara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang mempunyai empat orang anak yaitu Sarma (Gita Bhebhita), Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel).

Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, pura-pura bertengkar demi mendapatkan perhatian ketiga anak lelakinya. Rupanya anak lelaki Pak Domu dan Mak Domu sudah lama merantau dan menolak untuk pulang ke kampung halaman karena tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan sang ayah.

Baca Juga: Mau? Kode Redeem Genshin Impact, 15 Juni 2022: Nih Voucher Primogems dan Mora dari Mihoyo

Sementara itu film 'The Doll 3' yang pekan lalu ada di peringkat 4, sesuai prediksi bisa melampaui 'Kuntilanak 3' dan pekan ini naik ke peringkat 3.

Menjadikan 'The Doll' yang merupakan film ketiga sekaligus penutup dari trilogi film 'The Doll' sebagai film horor Indonesia terlaris kedua di tahun 2022
setelah 'KKN di Desa Penari'.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X