• Minggu, 3 Juli 2022

ARMY Kompak Naikkan Tagar BTSItsOkayToRest, Ada Apa Gerangan?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:00 WIB
Idol Kpop, BTS  (Instagram/@bts_bighit)
Idol Kpop, BTS (Instagram/@bts_bighit)

NaraTimes.com - Hiatusnya BTS dari kegiatan grup karena para anggotanya akan fokus ke kegiatan pribadi/solo nampaknya berbuntut panjang.

Diawali dengan turunnya saham HYBE karena investor khawatir tentang masa depan perusahaan dan bertanya-tanya kapan mereka dapat melihat BTS bersama-sama lagi.

Rupanya berita BTS hiatus dari kegiatan grup berkembang menjadi berita yang simpang siur bahwa seolah-olah BTS akan bubar sehingga menimbulkan kekhawatiran investor.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 23 Juni 2022: Jangan Menyerah pada Skenario Panik yang Dibuat oleh Sainganmu

Dan kekhawatiran yang sama diungkapkan oleh Asosiasi Penyanyi Korea yang pada Rabu, 22 JUni 2022 merilis pernyataan resmi oleh presiden asosiasi Lee Ja Yeon dengan mengirimkan pesan ke BTS dan HYBE Labels untuk mempertimbangkan ulang rencana hiatus grup.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Jae Yeon khawatir terhadap 'hallyu wave' Korea yang saat ini sangat kuat melalui usaha BTS, akan menghilang dan kesulitan mencari pengganti untuk mengisi kekosongan jika BTS akan hiatus sebagai grup.

Baca Juga: Lirik Lagu Sucat Pelay Boog Berbahasa Thailand Lagi Viral di TikTok, Ternyata Ini Judulnya

"Keputusan untuk mengumumkan hiatus juga bukan hal yang mudah. Tolong, dapatkah kalian mempertibangkan kembali keputusan hiatus sebgai grup,
demi masa depan musik Korea Selatan?," ujar Lee Jae Yeon.

Lee Jae Yeon bahkan meminta pemerintahan Korea Selatan untuk melakukan revisi pada aturan wajib militer, agar para artis di industri hiburan dapat ditangguhkan dari wajib militer seperti halnya para atlet dan artis di bidang musik klasik serta seni.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X