• Senin, 8 Agustus 2022

Awi Suryadi Ungkap Kejadian Mistis di Lokasi Syuting KKN di Desa Penari, Pemain hingga Kru Kesurupan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:05 WIB
Adegan dalam film KKN Di Desa Penari  (Instagram/@kknmovie)
Adegan dalam film KKN Di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)

NaraTimes.com - Awi Suryadi selaku sutradara film KKN di Desa Penari menceritakan kisah mistis yang ia alami di balik pembuatan film Indonesia terlaris sepanjang masa ini.

Awi mengaku menyaksikan langsung beberapa kejadian mistis selama proses syuting KKN di Desa Penari. Peristiwa tidak masuk akal itu juga melibatkan pemeran film.

Sutradara kelahiran Lampung itu menyebut kejadian mistis terutama terjadi saat syuting KKN di Desa Penari di salah satu hutan.

 

Baca Juga: Angga Wijaya Bertekad Ceraikan Dewi Perssik Namun Terbuka Untuk Mediasi

"Jadi waktu kita syuting yang (scene) hajatan di tengah hutan, yang si Wahyu dan Widya take, pas waktu nunggu take lagi ngeset lampu sama kamera, si Widya yang diperankan Adinda Thomas tuh bersandar ke pohon, ketika udah siap take, pas dipanggil buat Widya masuk set, begitu dia baru jalan tiga langkah tiba-tiba jatuh gitu," ungkap Awi.

Awalnya Awi berpikir Adinda Thomas jatuh akibat tersandung. Namun setelah diperiksa tanah di lokasi tersebut rata.

"Saya pikir dia kesandung, ternyata tanahnya rata, setelah jatuh dia ga sadar sama sekali apa yang barusan terjadi, katanya orang yang bisa lihat sih katanya dia sempet kemasukan/kesurupan (mahluk gaib)," lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Mumun The Movie, Kisah Pocong Mumun yang Ingin Balas Dendam

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X