• Senin, 8 Agustus 2022

WARUNG OM IWAN (WOI), Usaha Baru Iwan Fals bersama Keluarga

- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:00 WIB
WARUNG OM IWAN (Dok/WOI)
WARUNG OM IWAN (Dok/WOI)

NaraTimes.com - Sebagai hasil dari buah pemikiran Iwan Fals dan keluarga yang memiliki mimpi untuk mengembangkan suatu konsep usaha yang dapat membuka lapangan pekerjaan bagi khalayak luas serta mendukung hasil petani lokal, WARUNG OM IWAN (WOI) hadir dengan mengusung konsep makanan dan minuman yang mengedepankan selera Indonesia.

Kepada media, Iwan Fals sebagai penggagas konsep berdirinya WARUNG OM IWAN (WOI) menyakini warung yang digagasnya berguna untuk orang banyak.

Baca Juga: Lagu Baru BTS di Album PROOF Kuasai Billboard World Digital Song Sales Pekan Ini

"Semoga WARUNG OM IWAN (WOI) bisa menjadi tempat yang kreatif dan bisa menjadi lapangan pekerjaan untuk orang banyak," kata Iwan Fals, Rabu 29 Juni 2022.

WARUNG OM IWAN (WOI) hadir dengan visi dan misi yang jelas. Sebagai salah satu pendiri, Dio Santoso juga menyambut tujuan pendirian WARUNG OM IWAN.

"Membawa berkah untuk semua pihak, dari hulu sampai hilir serta membuka lapangan kerja yang baru sekaligus memajukan ekonomi UMKM," ujar Dio.

Baca Juga: Ada Kode Redeem Free Fire, 1 Juli 2022: Serbu Voucher FF di Hari Ini

Penyuguhan menu-menu tradisional WARUNG OM IWAN (WOI) menjadi sebuah pusat dari segala sesuatu yang lokal, rendah hati dan hangat.

"Dengan menyajikan makanan dan minuman yang inovatif untuk di nikmati masyarakat luas, semoga WARUNG OM IWAN (WOI) bisa go- international," tambah Dio Santoso yang juga ikut turun tangan menyusun menu khas Indonesia di setiap gerainya.

Kini WARUNG OM IWAN (WOI) telah mendirikan 4 (empat) gerai di Jakarta yaitu, PGC Cililitan, Pondok Cabe, Tanah Abang dan TangCity Mall serta dapat melayani pesanan online via Gojek, Grab, Shopeefood dan Traveloka Eats.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X