• Senin, 8 Agustus 2022

J-Hope BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 85 Negara Lewat Single MORE

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:00 WIB
J-Hope rilis album solo berjudul Jack in The Box (Instagram/@uarmyhope)
J-Hope rilis album solo berjudul Jack in The Box (Instagram/@uarmyhope)


NaraTimes.com - Single solo terbaru J-Hope BTS "MORE" mendominasi tangga lagu dunia tidak lama setelah dirilis pada 1 Juli 2022.

"MORE" mencapai peringkat 1 di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menandakan comeback solonya yang sukses.

Pada 2 Juli 2022, sehari setelah dirilis, "MORE" berhasil menduduki tangga lagu iTunes di total 85 negara, termasuk pasar musik terbesar dunia Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Asyik! Limit Saldo ShopeePay Naik hingga Rp20 Juta, Gratis Biaya Admin dan Tanpa Kuota Harian

"MORE" adalah single pra-rilis dari album debut solo J-Hope yang akan datang 'Jack In The Box', yang dijadwalkan akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

J-Hope menjadi anggota pertama yang merilis album debut solo setelah BTS mengumumkan akn fokus dengan karier individunya masing-masing.

Perilisan "MORE" membuat penggemar sangat bersemangat. Dari lagu, suasana hati, dan tentu saja, visual J-Hope, itu benar-benar cara ikonik untuk membuat orang penasaran untuk album utama.

Baca Juga: Penetapan Idul Adha 1443 H Indonesia dan Arab Saudi Berbeda, Ini Penjelasan Kemenag

Video musik "MORE" juga berhasil mencatat penayangan sebanyak 10 juta kali dalam waktu 10 jam dan 11 menit sejak diluncurkan.*

Editor: Ibnu Haldun

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ENHYPEN Nyanyikan OST Web Drama MIMICUS

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:44 WIB

The Bakuucakar Rilis Album Perdana 'Reformula'

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:34 WIB
X