• Selasa, 7 Februari 2023

Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibu Larissa Chou : Dimana Hati Nuranimu?

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:34 WIB
Ibu Larissa Chou Pasang Badan Terhadap Perlakuan Alvin Faiz Pada Putrinya (Instagram.com/@julietanherisman)
Ibu Larissa Chou Pasang Badan Terhadap Perlakuan Alvin Faiz Pada Putrinya (Instagram.com/@julietanherisman)

NARATIMES.COM - Perseteruan mantan suami istri, Alvin Faiz dan Larrisa Chou tampaknya masih belum berakhir.

Baru-baru ini, Alfin Faiz membuat pengakuan mengejutkan yang menyebutkan bahwa dirinya telah diselingkuhi sebanyak tiga kali oleh Larrisa Chou saat mereka sedang membina rumah tangga.

Melihat hal tersebut, Ibu Larrisa, Julie Tan langsung naik pitam dan mencurahkan isi hatinya saat melepaskan dan menitipkan putrinya kepada Alvin Faiz.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik," tutur Julie Tan dalam Instagram Story pribadinya, Minggu (15/1/2023).

Baca Juga: Verrell Bramasta Bandingkan Perlakuan Ferry Irawan dan Ivan Fadilla ke Venna Melinda

"Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orang tua," lanjutnya.

Julie Tan pun menyinggung kesalahan Alvin Faiz dianggap lebih fatal, namun kesalahan tersebut tetap ditutupi oleh Larissa Chou.

"bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tutupi sampai hari ini. Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap," tuturnya.

Julie lantas memperingatkan sikap Alfin tersebut yang berpotensi menghancurkan anaknya yang saat ini berada diasuhan Larissa.

Halaman:

Editor: Yulianti Faujiah

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X