• Minggu, 3 Juli 2022

Garena Luncurkan Logo Baru Free Fire, Simak Maknanya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:35 WIB
Garena luncurkan logo baru Free Fire (Pic/Garena)
Garena luncurkan logo baru Free Fire (Pic/Garena)

NaraTimes.com - Garena luncurkan logo baru untuk game Free Fire sebagai langkah awal untuk keseluruhan brand refresh yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Sentuhan modern dan dinamis dari logo baru Free Fire ini merupakan gambaran dan harapan Garena akan komunitas global Free Fire yang terus berkembang.

Logo baru Free Fire ini juga memperkuat identitas komunitasnya yang stylish, berjiwa muda, dan dapat berkreasi sesuai gaya dan jati diri masing-masing melalui tagline “Battle in Style”.

Baca Juga: Roy Suryo Dilaporkan Perwakilan Umat Buddha Terkait Meme Candi Borobudur: Sangat Melecehkan

Garena berharap brand refresh ini dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire serta memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif.

Berikut beberapa tampilan baru yang akan hadir bersamaan dengan logo baru Free Fire:

Elemen ikonik “pisau Free Fire” yang merupakan simbol dari game Battle Royale ini dan sangat dikenal di kalangan komunitas masih akan dibawa ke dalam logo baru.

Baca Juga: Artis Kpop di YouTube Music Chart Juni 2022 Pekan Keempat: Yet To Come - BTS Debut di Peringkat Teratas

Logo baru akan memperkenalkan font teks “Garena Free Fire” (disingkat dengan “GFF”), diciptakan oleh salah seorang desainer global yang ahli dibidang tipografi, Akira Kobayshi.

Halaman:

Editor: Ibnu Haldun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X